Biografi Adzana Bing Slamet - Pemain Sinetron

Adzana memiliki nama lengkap Ratna kharisma adzana tapi orang-orang mengenalnya dengan nama Adzana bing slamet. Wanita kelahiran Jakarta pada tanggal 16 februari 1993 yang merupakan artis kebanggaaan Indonesia. Dia merupakan putri sulung dari pasangan Adi bing slamet dan Nurjanah serta merupakan cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet.

Adzana terkenal saat berperan di sinetron "Putih abu-abu" sebagai Angel malaika,  yang merupakan tokoh antagonis yang sering berkata "kamseupay" dan "Eeeww". Sinetron ini tayang disalah satu televisi swasta tanah air. Ini merupakan sinetron pertamanya, yang beradu akting dengan beberapa artis tanah air, seperti Eza gionino, Febby rastanty, Derby romero dan lainnya.

Baca juga: Biografi Howard schultz, Pemilik kopi sturbucks

Pada tahun 2014 yang lalu, ia membintangi dua judul film, yaitu "kamar 207" dan "Cermin Penari Jaipong". Di film kamar 207 ini, Adzana beradu akting dengan Maxime bouttier, Armando jordy, Valerie thomas, dan lainnya.

Sejumlah Film Televisi (FTV) pun ia sudah banyak diperankan, diantaranya yang berjudul: 77 pusaka, Liontin mata kucing, Mencari jodoh yang lari, Argo cinta anak jalanan dan Cermin kehidupan: 3 maksiat dibayar kontan.

Adzana merupakan lulusan dari sekolah swasta, yaitu SMA Ananda, Bekasi. Ia mengambil jurusan IPS tahun 2011.

Adzana mempunyai nama panggilan Kharis/ABS. Ia merupakan artis yang mempunyai keyakinan agama islam. Hobi yang ia sukai antara lain menyanyi, battle dance, bersepeda.

Adzana mempunyai saudara kandung, yaitu Keino abijan dan Ratna kaidah sarati.

Baca juga:

Popular posts from this blog

Biografi Sri Mulyani - Menteri Keuangan Republik Indonesia

Biografi Howard Schultz - Pemilik Kopi Starbucks

Biografi Recep Tayyip Erdogan - Presiden Turki